Rabu, 12 Juli 2017

Cerpen Horor

Cerpen Horor / Hantu berikut ini adalah kompilasi cerpen horor dan hantu terbaik dan paling seram yang bisa menjadi bacaan menarik untuk anda. Daftar cerpen horor berikut ini terdiri dari cerita hantu dan dunia ghaib yang dikemas dalam bentuk cerita pendek yang ketika membacanya bisa memberikan sensasi tersendiri untuk anda. Silahkan disimak kumpulan cerpen horor pilihan berikut ini!

Kumpulan Cerpen Horor Terbaik
******
Cerpen Horor – Pisau Berkarat
Darah bercerceran di mana-mana, barang-barang, buku, baju, celana, meja, kursi, semuanya berantakan, berhamburan. Di luar hujan deras, angin menerbangkan segala benda, sesekali semburat petir meludahi wajah langit, bias cahayanya bahkan terlihat di balik kaca jendela. “A-apa yang-yang kau i-inginkan?” suara Radit tersengal-sengal, napasnya tak beraturan, ia duduk bersandar di sudut ruangan dapur di dekat alat-alat memasak, darah sudah membanjiri…… 
******
Cerpen Hantu – Sebuah Panggilan
Suara dentuman sepatu kets terdengar di sepanjang lorong yang sudah semakin sepi. Langit sudah semakin gelap. Matahari pun telah digantikan dengan kehadiran bulan. Langkah kaki itu semakin cepat hingga terhenti di depan sebuah gerbang yang cukup besar. Nathan mengeluarkan handphone-nya dan segera menekan tanda panggil. Suaranya samar ditutupi pintu gerbang yang ia buka perlahan…… 
******
Cerpen Horor – Gambar Lukisan Kutukan
Ashley dan Sarah sedang melihat-lihat gambar lukisan untuk membeli, lalu melihat ada foto lukisan bergambar wanita cantik berambut panjang dan bergaun putih. Ashley dan Sarah menjadi tertarik dengan foto lukisan itu, mereka berdua mengambil foto lukisan itu dan langsung pergi ke kasir. “Mr, foto lukisan ini harganya berapa?” tanya Ashley.“50 ribu, kid!” jawab penjaga kasir. Ya, tempat toko ini memang terjamin murah. Ashley langsung membayar dan mereka…… 
******
Cerpen Ghaib – Wanita Berbaju Hitam
Polisi itu lantas pergi menjauh meninggalkanku. Langkahnya yang berat bisa ku rasakan dari balik punggungku. Aku menyunggingkan senyum. Mataku belum lepas dari apa yang ku lihat di depanku. Sesosok wanita muda terbaring kaku di atas tanah. Bajunya yang hitam terkoyak dengan kasar. Bibirnya yang pucat seakan memberitahuku bagaimana dia tewas. ‘Tolong aku,’ ujarnya. ‘Perlihatkan padaku,’ jawabku padanya. Wanita itu tetap diam, matanya perlahan terbuka…… 
******
Cerpen Horor – Rumah Bekas Kuburan
Aku tinggal di sebuah rumah yang besar dan mewah. Ya, aku memang terlahir dari keluarga yang kaya. Ada lagi, nih. Kata temanku bilang di rumah besar itu dulu bekas kuburan pada di atas jam 19:00 ada kejadian seram dan kita tidak boleh pergi ke rumah kosong itu sendirian. Nah, aku ingin berencana untuk pergi ke rumah kosong itu malam ini. “Vita, beneran nanti malam kita menyelidiki rumah kosong itu?” tanya Lara, temanku. “Kalau kita ditangkap sama hantu…… [Baca Selengkapnya]
******
Cerpen Hantu – Kutukan Rumah Kosong
Steve hanya bisa marah-marah dengan mobilnya yang mogok tanpa terkira. Akibat dari hal itu, rencananya untuk menonton konser band kesayangannya pun gagal berantakan. Bukan hanya ia saja yang rugi, tetapi juga ketiga teman yang datang bersamanya. Samantha, Elena, dan Nick hanya dapat memandangi kawannya yang sedari tadi menendangi mobilnya sendiri itu. Mereka pun kecewa. Namun rasa kekecewaan itu tergantikan dengan perasaan kekhawatiran mengingat hari sudah…… 
******
Cerpen Seram – Kuntilanak Penguji Iman
Malam itu jam menunjukkan pukul 09.00 malam. Risty masih berkutat di meja belajarnya. Buku-buku pelajaran terlihat berserakan di mana-mana. “Huaahhh, udah jam segini tapi materi pelajarannya masih banyak. Mana besok jadwal Ulangan Semesternya MTK sama IPS. Uh, itu kan dua pelajaran yang paling aku gak suka,” gerutu Risty sambil meletakkan buku pelajaran yang ia pegang dengan keras. Hingga larut malam, Risty masih berada di meja belajarnya. Ia masih belajar…… [Baca Selengkapnya]
******
Cerpen Horor – Horror Homework
Aku adalah satu-satunya anak SD kelas VI yang paling penakut di kelasku. Teman-temanku selalu menakutiku dengan cerita-cerita seram yang selalu mereka perbincangkan ketika waktu istirahat sekolah dan anehnya aku selalu merinding ketika diceritakan, padahal aku tahu itu semua tidak benar adanya. “Nanti malam kerjain pr di rumahku yuk?” kata Rio salah seorang temanku. “Yuk boleh-boleh, biar kita bisa saling tanya jawab kalau ada yang gak ngerti,” jawab temanku…… 
******
Cerpen Hantu – Gadis Berayun
Aku Rini. Aku masih duduk di bangku SMA. Aku adalah orang pemurung dan pendiam di kelasku tepatnya kelas XI-2. Mereka sering menjauh dariku.. mungkin karena aku memiliki kemampuan yang jarang dimiliki mereka. Hahaha itu sudah biasa terjadi semenjak aku duduk di kelas VI SD. Aku tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi? Tapi aku hanya mendiamkan saja dan acuh menakutkan memang tapi lama-kelamaan aku terbiasa. Teman-teman SMA-ku jarang bersamaku, mungkin…… ******
Cerpen Horor – Ilusi Nyata
Tenotenotenonenot… jam dindingku menjerit. Wah! sudah jam 11 malam. Tak terasa sudah 2 jam aku menghabiskan waktu untuk membaca cerita horror. Suasana malam yang sunyi senyap membuat bulu kudukku merinding. Senyapnya suasana membuat degup jantungku terdengar jelas. Haus yang tak tertahankan ini mengajakku ke luar kamar dan membujukku menenggak segelas air es. Apa boleh buat, dengan segenap ketakutan, aku pun ke luar dari kamar. Ku ambil segelas air…… [Baca Selengkapnya]
******
Cerpen Ghaib – Misteri Ruang Bawah Tanah
Hujan deras mengubah suasana menjadi sepi dan membuatku menjadi lapar. Ku berjalan menuju dapur untuk mengambil makanan, suasana di tempat itu sangat seram sehingga bulu kudukku berdiri. Apalagi rumah yang ku tinggali ini bekas peninggalan Belanda lagi. “hii.. jadi tambah serem.” kataku dalam hati. Ku teruskan langkahku dengan jantung yang berdebar-debar, tiba-tiba terdengar suara rintihan orang kesakitan di ruang bawah tanah…… 
******
Cerpen Horor – Dokter Misterius
Malam itu aku mengalami kecelakaan dan dibawa oleh beberapa orang yang melihat kejadian tersebut, di antara mereka tak ada satu pun yang aku kenali. Mereka membawaku ke sebuah rumah sakit. Sampainya di rumah sakit, mereka meletakkan tubuhku di atas sebuah tandu yang diiringi oleh tiga orang perawat langsung menuju ke ruang operasi karena kakiku mengalami patah tulang. Rasa takut datang menghantuiku saat ku lihat seorang dokter masuk ke ruangan itu sambil membawa…… 
******
Cerpen Hantu – Boneka Theschyi
Sejak tadi pagi Dinda selalu menjaga dan memainkan boneka barunya yang dibelikan oleh ayahnya langsung dari Jepang boneka dan telah dinamai oleh sang pembuatnya di Jepang. Boneka Theschyi adalah boneka berparas unik dan sangat lucu berbentuk anak perempuan berambut emas dan bermata merah dan memiliki luka di kening. Semenit berselang setelah ia menutup matanya. Ia mendengar sebuah alunan nada menyeramkan. Akhirnya ia terbangun dari ranjangnya ia melihat ke…… 
******
Cerpen Horor – Secarik Kertas Putih
Ibuku meninggal tiga tahun silam. Almarhum ibuku memberikan aku secarik kertas putih. Ibuku berpesan kepadaku, jika aku merindukannya maka tulislah di kertas itu bahwa aku tengah merindukannya. Jika aku ingin bertemu dengannya tulislah bahwa aku ingin bertemu. Ayah tidak tahu menahu perihal kertas putih ini. Karena aku tidak pernah menceritakannya kepada ayahku. Saat ini aku menulis sesuatu di kertas itu. Ku tulis bahwa aku ingin bertemu dengan…… 
******
Demikianlah kumpulan cerpen horor yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga bisa menjadi bacaan yang menarik dan menghibur di sela-sela aktifitas padat anda. Selamat membaca!

Artikel Terkait