Selasa, 11 Juli 2017

Rangkaian kata kata romantis untuk seseorang yang kita sayang

Rangkaian kata kata romantis untuk seseorang yang kita sayang  Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya.
Denganmu ak rasakan cinta berpadu dgn kasih sayang yg penuh, dan ak tak mau semua keindahan yang kurasakan ini menghilang.
Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
Mungkin tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata dia cepat kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari?
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar.
Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia berasama aku.
Rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.
Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup dengan memberikan janji kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.
Cintaku, ada apa denganmu? Ingin sekali kukatakan padamu dengan indah padamu. Tersenyumlah seperti bintang di surga karena aku akan menunggumu di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa 
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.
Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU 😀
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.
Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.
Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Minggu ini kita bisa bertemu, ku harap minggu depan kita juga bertemu. Krana aku pasti rindu canda tawa mu
Maaf Kadang aku merasa ingin mencari penggantimu saat kita saling berjauhan, Tapi cintaimu tak akan tergantikan dihatiku

Artikel Terkait