Rabu, 12 Juli 2017

Kata kata romantis

 Kata kata romantis berikut ini adalah untaian kata kata cinta paling romantis dan berbagai ucapan cinta romantis yang bisa menjadi ungkapan rasa sayang kepada orang yang dicintai di manapun dan kapanpun. Tentunya memberikan kata ucapan romantis untuk pacar dapat membuat hubungan makin erat dan harmonis serta sebagai bagian dari ekspresi rasa sayang dengan verbal kata kata romantis ini tntunya akan sangat manis terdengar apabila sering disampaikan untuk orang tercinta.  Yuk, simak saja kumpulan kata kata romantis cinta terindah berikut ini, semoga bisa menjadi sumber referensi untuk anda yang ingin memberikan kata ucapan yang indah untuk orang spesial.

Dengan kamu tahu semua perasaan yang ada di hatiku saja, aku sudah sangat senang
Bahkan saat kita sedang berdekatan sekalipun, selalu ada rindu yang terasa di hatiku
Aku menuliskan brbagai hal di lembar hidupku, ada sebuah kata yg memperindah setiap kalimat disana, ya sebuah kata yaitu “kamu” :’)
Aku seadanya, kamu segalanya, kita selamanya
Kepergian mu hanya akan sisakan duka nestapa di hatiku, jangan ya… # kata kata romantis
Mungkin aku mulai merasakan cinta, tak heran ketika berada di dekatmu jantung ini seaakan berdegup lebih kencang.
Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.
Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.
Andai waktu bisa diputar kembali, aku hanya ingin terbangun dalam pelukanmu lagi.
Jika aku sanggup maka akan kurangkai semua kata kata cinta di dunia ini dan akan kujadikan seikat bunga di hatiku.
Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu.
Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu.
Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu. # kata romantis terindah
Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.
Ada kamu aku tersenyum bahkan tertawa-tawa, tak ada kamu aku gundah gulana.
Aku hanya akan mengupayakan diri ku ini, agar selalu menjadi yang terbaik di hatimu
Hari berganti hari, siang berganti malam, dan hati ini masih dan akan selalu jadi milik mu
Cahaya bulan cukup terang utk malam ini, meski kamu tak bersamaku namun lamunan ku akan dirimu cukup membuatku menikmati.
Aku rindu pelukanmu, aku rindu wangi tubuhmu, bahkan aku rindu amarahmu, aku rindu segala tentang mu
Aku hanya akan menjadi diriku sendiri, yang selalu menyayangi kamu. # kata cinta romantis
Aku mencintaimu bukan karena kekayaanmu.. Tapi aku mencintaimu dari hati,dan cinta itu takkan mudah untuk dilepaskan ..
Aku cinta kamu dan ku tahu kau pun sama mencintaiku, tapi aku selalu ingin mendengar lagi dan lagi, bahwa kamu cinta aku (ʃ⌣ƪ)
Cintaku bukanlah sinar yg menyilaukan mu seketika saja, cintaku ini bagai jelaga yang kan sanggup memberi mu cahaya di setiap waktu.
Aku tak akan pernah pergi meninggalkan kamu, dan aku pun tak mau jika kamu pergi meninggalkan ku.
Jika harus aku menyebutkan hal paling berharga dalam hidupku, hal pertama yg aku pikirkan adalah, ‘ketika aku sadar aku memilikimu’
Inilah aku dan hatiku, yang akan selalu menyayangi kamu.
Terlintas gambar yang indah. Banyak tawa dan canda disana. Semua ada didalam satu irama. Mengalun indah penuh makna.
Tak ada kata yang mampu melukiskan kebahagiaanku, saat kita bersama.
Sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh akhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti. # kata kata romantis paling indah
Disaat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, aku akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.
Bersamamu adalah helaan nafasku brsama berjuta ksenangan, dn sungguh ak tk akn prnah mau meski brnafas tapi tnp kmu.
Aku akan selalu berharap, berharap utk memilikimu, memiliki kamu utk selalu ku jaga, selalu ku jaga dan ku bahagiakan :3
Suka salah tingkah kalo ngobrol sama kamu, tapi cintaku tak pernah salah jika aku tujukan hanya padamu
Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.

Artikel Terkait