Rabu, 12 Juli 2017

Kumpulan kata kata pujangga romantis bijak tentang kehidupan dan cinta

Kumpulan kata kata pujangga romantis bijak tentang kehidupan dan cinta 
simak sendiri kompilasi kata pujangga cinta dan kehidupan terbaik yang bisa diposkan pada artikel kali ini, semoga menginspirasi kehidupan cinta anda.

Kumpulan Kata Kata Pujangga
Ketika kau jauh disana, ku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku karena hariku selalu merindukanmu.
Hati adalah buku dengan banyak bab didalamnya. Salah satunya adalah tentang rindu dan cinta.
Cintaku tak akan pernah habis selamanya, sampai kau mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua.
Salah satu anugerah dari tuhan adalah rasa rindu dalam dada. Nikmati saja setiap detik rindu yang kita rasakan.
Aku ingin kamu tau bahwa jarak adalah penguat hubungan kita agar terus saling percaya dan selalu setia.
Cintaku ini tak akan pernah habis selamanya, sampai kamu mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua.
Rindu adalah anugrah sekaligus siksaan cinta, nikmatilah rindu sebagai anugrah yang terasa setiap saat.
Hati merupakan lembaran buku tebal dari beberapa bab cinta dan kerinduan.
Ketahuilah bagaimana aku bangun begitu pagi pagi kemudian aku merindukanmu.
Walau mataku tak bisa selalu memandangmu, dan walau telinga tak selalu mendengarmu, namun hatiku selalu merindukan dirimu.
Aku rindu esok hari, aku rindu cahaya mentari, dan ku sangat merindukanmu.
Apabila Rasa rinduku telah mendera, maka sedetik berubah seketika serasa semenit, sejam berganti menjadi sehari, dan sehari seolah bagaikan hitungan setahun..
Jika kamu ingin menjelaskan tentang rasa rinduku saat ini, maka butuh setahun aku merangkai kata katanya untuk menguraikan perbendaharaan kerinduanku.
Walau tak bersama, namun bayangmu tersimpan indah dihatiku, agar kau hadir disaat aku merindukanmu.
Jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.
Bila kamu disakiti, jangan pernah membalasnya. Cukup kamu ikhlaskan saja dan percayalah nantinya kamu akan diberikan yang lebih dari dia oleh tuhan.
Aku benci menghabiskan malam-malamku, karena aku harus menghabiskannya dengan selimut kerinduan kepadamu.
Meski awan telah selimuti cahayamu, namun tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu.
Kamu tidak tahu bagaimana rasanya terbangun pagi-pagi lalu tahu bahwa kamu milikku dan aku milikmu.
Kesucian hati dan ketulusan cintamu membuat aku selalu tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang sangat rindu ini tetap setia menanti dirimu sampai kapanpun.Update Kata Pujangga Romantis Bijak Terbaru
Jika rindu ini sudah melanda maka hitungan detik bagai menit, menit bagai jam, jam bagai hari, hari bagai bulan dan hitungan bulan menjadi seperti hitungan tahun.
Kesucian hati dan cintamu membuat aku tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang rindu ini tetap setia menanti dirimu.
Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah mengapa kita harus terpisah.
Andai engkau tiada… tak pernah kulupakan untuk selalu hadirkan melati disini… agar wangimu selalu menemani tidurku…dana rasa rinduku sedikit bisa teredam.
Dulu aku selalu tersenyum karena kamu. tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dengan orang lain.
Entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yang jelas saat ini aku semakin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu.
Sedih adalah teman terbaik bahagia dan mrk slalu berdampingan,kamu harus mengenal sedih utk tau apa itu kebahagiaan.
Seberapa sering kita mengalami kegagalan cinta, dan seberapa sering kita merasakan keindahan dari perasaan cinta, Berdiam dirilah anda di antara keduanya dan pandanglah keduanya dengan pandangan yang bijak untuk mendapatkan hikmah yang terkandung di dalamnya.
Dan…apa yang kucintai kini Akan kucintai sampai akhir hidupku Karena cinta adalah semua yang dapat kucapaiDan tak akan ada yang mencabut.
Terkadang sahabat membuatmu marah tapi di sisi lain sahabat juga yang akan mampu meredakan amarahmu.
Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.
Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.
Tak mampu lagi bertebangan,, mengulum kemerahan langit,, tak beri sedikitpun tempat baginya berpendar,,
Hanya goresan sendu ini yg bisa aku bubuhkan,, sebab kemerahan hatiku pun tengah terselimut awan hitam,,
Lembut sentuh mu pagi. memaksaku melepaskan mimpi… sebenarnya aku enggan untuk bersama mu pagi, karena aku tau aku akan kecundang lagi..
Ingin rasanya hidup ini kusudahi…untuk mengahdap Mu Ilahi.. ku tak sanggup lagi dg penderitaan yg tak pernah berhenti.. Ya Tuhan sekiranya ini yg kau kehendaki… berikan aku kekuatan diri…
Hanya satu yg ku kehendaki..saat ini.. ku ingin dia kembali kepangkuan ku lagi.. sayang aku takkan perna berhenti menanti..
Kemana lagi hendak ku telusuri.. jika semua jalan beralas duri.. dimana lagi kan kutemui..jika berita tak kudapati
Sarat sudah tangis ku..mengalir deras air mataku. ku berdiri diatas cintamu..ku bersimpuh di bawah jajimu, akan ku rangkai semua luka ku..ku jadikan pembakar hidup ku.
Hanya satu harapan ku..aku dpt menjumpai mu.. sayang..disini aku selalu menunggu..

Artikel Terkait